Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Juli 2021: Papa Surya Desak Elsa Jujur dan Akui Kesalahannya Bunuh Roy

- 19 Juli 2021, 16:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Jumat, 16 Juli 2021 di RCTIdi RCTI, Papa Surya Desak Elsa Akui Kesalahannya.
Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Jumat, 16 Juli 2021 di RCTIdi RCTI, Papa Surya Desak Elsa Akui Kesalahannya. /Tangkap Layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam hari ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam hari ini, Senin 19 Juli 2021, selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya akhirnya memutuskan untuk pamit pulang setelah beberapa hari menginap di rumah Al. Al dan Andin pun menawarkan untuk mengantarkan Papa Surya pulang, namun Papa Surya menolak.

Papa Surya pun berencana untuk bertemu dengan Elsa dan ingin membicarakan perihal kasus pembunuhan Roy dengan Elsa. Reyna pun kemudian pamit dengan Reyna, Mirna dan Ibu Rosa dan akhirnya pergi menggunakan taksi online.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 19 Juli 2021: Elsa Jatuh ke Jurang Penderitaan, Al dan Andin Dapat Masalah Besar

Pada episode malam ini, terlihat Papa Surya yang akan bertemu dengan Elsa. Papa Surya terus berusaha membujuk dan akhirnya mendesak Elsa untuk mengatakan kebenaran.

Papa Surya bertanya pada Elsa sambil menahan emosi, mau sampai kapan Elsa menyembunyikan kenyataan. Elsa seperti biasa berpura-pura tidak memahami apa maksud dari pertanyaan Papa Surya itu.

Elsa pun dengan menggunakan nada tinggi menjawab Papa Surya, kenyataan apa yang dimaksudkan oleh Papanya tersebut. Elsa sungguh benar-benar tidak mau mengakui perbuatannya bahwa ia adalah pembunuh Roy.

Papa Surya pun kemudian menjelaskan pada Elsa, kenyataan yang ia maksud untuk diungkap oleh Elsa adalah kenyataan bahwa Elsa lah pelaku dari pembunuhan Roy. Papa surya mengatkan bahwa ia mengetahui segalanya itu dari Mama Sarah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Catherine Naksir dan Berikan Kue Untuk Aldebaran, Andin Cemburu!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x