Link Live Streaming Ikatan Cinta di TV Online RCTI Plus Tanpa Buffering Hari Ini, Selasa 13 Juli 2021

- 13 Juli 2021, 19:36 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 13 Juli 2021 akan tayang pukul 20.00 WIB.
Ikatan Cinta malam ini, 13 Juli 2021 akan tayang pukul 20.00 WIB. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Selasa, 13 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di saluran RCTI. Link live streaming Ikatan Cinta siap tersaji di akhir artikel.

Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta karena tentunya episode malam ini semakin seru dan menegangkan. Berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta selengkapnya. 

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, cerita dilanjutkan dengan Nino yang menculik Reyna untuk membawanya melakukan tes DNA. Keyakinan nino bahwa Reyna adalah putri kandungnya semakin menguat setelah melihat reaksi Andin yang terlihat ganjal dan menghalanginya melakukan tes DNA.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Sebagaimana diketahui, pada episode sebelumnya Nino meminta izin kepada Al dan Andin untuk melakukan tes DNA dengan Reyna. Namun, Andin bersikeras menolak dan tidak memberikan izin. 

Nino pun terpaksa membawa Reyna diam-diam agar dirinya dapat membuktikan keyakinannya selama ini. Di sisi lain, Andin sangat panik akan hal tersebut. Andin pun segera menelpon Al untuk memberitahu hal ini. 

Pada adegan lain, Elsa tak sengaja melihat Sumarno di pinggir jalan. Kemunculan Sumarno menjadi pertanda buruk bagi Elsa.

Ketakutan Elsa pun semakin menjadi ketika dirinya tau bahwa Sumarno bekerja sebagai OB di kantor milik Al. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Selasa, 13 Juli 2021: Nino Culik Reyna, Elsa Kembali Sogok Sumarno?

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah