Profil dan Biodata Ustadz Agam Fachrul, Pendakwah Muda yang Viral Karena Tausiyah Lewat TikTok

- 13 Juli 2021, 12:10 WIB
Profil dan biodata Ustadz Agam Fachrul, pendakwah muda yang viral karena sering tausiyah di TikTok.
Profil dan biodata Ustadz Agam Fachrul, pendakwah muda yang viral karena sering tausiyah di TikTok. /Instagram.com/agamfachrul04

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Ustadz Agam Fachrul, pendakwah muda yang viral karena sering tausiyah di TikTok.

Sosial media TikTok menjadi salah satu platform yang banyak dipakai oleh masyarakat. Banyak orang membangikan beragam konten di TikTok.

Tidak hanya menghibur, rutin membagikan konten di TikTok bisa membuat seseorang makin dikenal dan mendapat banyak pengikut.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Popularitas TikTok yang begitu tinggi ini dimanfaatkan oleh seorang pendakwah muda bernama Agam Fachrul.

Ia pun kerap membagikan konten-konten dakwah dan konten seputar agama Islam melalui akun TikTok miliknya @heyouw0.

Lelaki yang sering dipanggil Ustadz Agam Fachrul ini melalui konten TikTok miliknya selalu membagikan dakwah agama Islam dengan cara yang mudah diterima, terutama bagi anak muda.

Baca Juga: Profil dan Biodata dr Lois Owien Anti Aging yang Disebut Tak Percaya Virus Covid-19, LENGKAP Agama dan Medsos

Isi tausiyah Agam Fachrul pun berkaitan dengan kehidupan anak muda yang dikemas dalam sudut pandang agama Islam. Tak ayal jika tausiyahnya begitu disukai anak muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x