Mulai dari Politik hingga Sosial, Sederet Perjalanan Hidup Jane Shalimar

- 4 Juli 2021, 11:50 WIB
Perjalanan Hidup Jane Shalimar
Perjalanan Hidup Jane Shalimar /Tangkapan Layar Instagram/janeshalimar_1

BERITA DIY - Artis yang juga terjun ke dunia politik, Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia. Ia dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 4 Juli 2021.

Kabar meninggalanya Jane Shalimar pertama dikabarkan oleh akun instagram Elisya Olive, sahabat dari Jane Shalimar. Dalam akun instagram tersebut, menerangkan Jane telah wafat pada minggu dinihari.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis keterangan dalam akun instagram tersebut Minggu, 4 Juli 2021.

Baca Juga: Profil Rachmawati Soekarnoputri, Putri Presiden Soekarno yang Meninggal karena COVID-19

Lebih lanjut, Jane Shalimar akan dimakamkan di Tempat Pemakan Umum (TPU) Jeruk Purut. Pemakaman politisi Partai Demokkrat tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 pukul 10.00 WIB.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid," tulis Olive dalam laman instagramnya.

Jane Shalimar sendiri nantinya akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilakukan karena Jane diketahui terinfeksi virus tersebut beberapa pekan sebelum ia meninggal dunia.

Baca Juga: Tanah Air Kembali Berduka, Fadli Zon Sampaikan Kabar Putri Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Kabar mengenai meninggalnya Jane Shalimar mendapat banyak respon dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari para politisi Partai Demokrat.

Akun twitter resmi partai demokrat pun juga memberikan ungkapan belasungkawa kepada Jane Shalimar. Menurut akun tersebut Jane adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x