Sosok Chevra Yolandi, Pria yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Via Vallen

- 1 Juli 2021, 18:01 WIB
Unggahan terbaru pedangdut Via Vallen bersama seorang pria bernama Chevra Yolandri
Unggahan terbaru pedangdut Via Vallen bersama seorang pria bernama Chevra Yolandri /Instagram/@viavallen

KABAR DIY - Kabar bahagia datang dari pedangdut tersohor tanah air, Via Vallen. Wanita asal Surabaya itu akhirnya terlihat menggandeng seorang pria setelah dikabarkan lama menyandang status single.

Unggahan kemesraan antara Via Vallen dengan pria yang bernama Chevra Yolandi terpantau di laman Instagram @viavellen miliknya. Keduanya tengah asik berswafoto di depan mobil jeep dengan latar belakang kawasan Gunung Bromo.

Baik Via dan Chevra kompak mengenakan outer berwarna coklat. Tak hanya sampai disitu, pasangan baru ini juga tampak trendi berpose dengan kacamata hitam yang dipakai.

Baca Juga: Didapuk Bawakan Lagu Disney, Berikut Profil Via Vallen Penyanyi Dangdut Koplo Tersukses

Netizen pun ramai mengomentari unggahan anyar Via Vallen. Caption yang ia tulis "Welcome July" atau "Selamat datang bulan Juli" dengan tanda "hati" di akhir kalimat yang membuat para netizen semakin yakin bahwa pria itu adalah kekasih Via.

Tak hanya di Instagram Via, Chevra pun ternyata sebelumnya juga sudah menunjukkan kebersamaannya dengan Via melalui unggahan Instagram @chevra_yo88. Pengguna Instagram pun ramai-ramai mendukung hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

Sosok Chevra yang masih asing diteling publik tanah air ini lantas membuat netizen penasaran dan ingin tahu sosoknya lebih dalam. Ternyata, pria ini juga sudah terjun di panggung hiburan dalam beberapa tahun terakhir. 

Baca Juga: VIRAL! Pedangdut Indonesia, Via Vallen Masuk Akun Instagram Resmi Mancester United

Dia diketahui merupakan seorang penyanyi dari band bernama Papinka. Dengan begitu, Chevra memiliki profesi yang sama dengan Via. Keduanya dikabarkan memang pernah terlibat dalam sebuah proyek musik bersama.

Band Papinka sendiri berasal dari kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Pria kelahiran 6 Mei 1988 ini memulai kariernya bersama punggawa band yang terdiri dari Rio (gitar), Andre (bass), dan BJ (drum). 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x