Kabar Duka Selimuti Dunia Hiburan Tanah Air, Komedian Derry 4 Sekawan Berduka Cita atas Wafatnya Edy Oglek

- 29 Juni 2021, 08:00 WIB
Derry 4 sekawan dan Edy Oglek
Derry 4 sekawan dan Edy Oglek /instagram.com/@derry4sekawanreal

BERITA DIY - Kabar duka selimuti dunia hiburan tanah air. Komedian Edy Suwandi atau dikenal Edy Oglek meninggal dunia pada Senin 28 Juni 2021.

Edy Suwandi dikabarkan meninggal dunia karean Covid-19. 

Kabar duka ini salah satunya disampaikan oleh Komedian Derry Sudarisman atau Derry 4 Sekawan, melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil Five Vi, Artis Film Horor Hantu Binal Jembatan Semanggi yang Pernah Jadi Korban KDRT

Derry juga menyatakan kehilangan yang mendalam atas wafatnya sahabatnya itu lantaran terpapar virus Covid-19. Dirinya pun mengunggah foto kebersamaan dengan Edy Oglek.

"Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Aamiin...selamat jalan Edi "KARDUN" Oglek," tulis Dery.

Edy Oglek merupakan komedian Tanah Air kelahiran Jakarta pada 14 Juli 1966. Sebelum terkenal seperti sekarang, Edy memang dikenal aktif di dunia lenong dan teater Betawi.

Baca Juga: Profil Budi Djarot yang Meninggal Hari Ini, Orator Ulung yang Pernah Dituding Bakar Poster Habib Rizieq Shihab

Namanya dikenal dari berbagai macam karakter di film dan sinetron. Salah satunya bermain dalam sinetron Samson Betawi, Jinny Oh Jinny. Dan namanya semakin dikenal usai dirinya sukses memerankan tokoh Kardun dalam sinetron Tukang bubur Naik Haji.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x