Sedang Tayang! Ikatan Cinta Malam Ini, 26 Juni 2021 Tayang Pukul 20:15, Tonton via Link Streaming Berikut

- 26 Juni 2021, 21:39 WIB
Link streaming Ikatan Cinta malam ini 26 Juni 2021.
Link streaming Ikatan Cinta malam ini 26 Juni 2021. /Tangkap layar Instagram.com/ @layardrama_rcti,

BERITA DIY - Sinetron kebanggaan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Sabtu, 26 Juni 2021 mulai pukul 20:15 WIB. Sinetron Ikatan Cinta dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau via live streaming.

Link live streaming sinetron Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel ini. Ikatan Cinta pada malam ini, Sabtu, 26 Juni 2021 tayang lebih awal dari hari sebelumnya.

Sinetron yang menceritakan tentang konflik antar keluarga ini terus mencuri perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta untuk mengetahui kelanjutan jalan ceritannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021: Aldebaran Temukan Bukti Mengejutkan Fakta Hubungan Elsa dan Roy

Sederet pemain yang berbakat dibalut dengan alur cerita nan epic membuat sinetron ini menduduki rating sinetron tertinggi bahkan beberapa kali pecah rekor. 

Pada episode malam ini, Andin berhasil memberikan kejutan ulang tahun kepada suaminya tercinta, Aldebaran. Sempat merasa kebingungan untuk memberikan hadiah karena Al tak meminta apapun kecuali kesehatan Andin dan calon anaknya, Andin kemudian mendapat ide.

Akhirnya seolah mendapat inspirasi, Andin mengetahui kejutan terbaik seperti apa yang akan diberikannya kepada suaminya itu Aldebaran. Al merasa terharu dan menangis bahagia ketika mendapatkan kejutan istimewa dari istrinya tercinta tersebut.

Di sisi lain, Al yang susah payah akhirnya mendapat sebuah petunjuk baru ketika dirinya sedang mengunjungi rumah Roy.

Al menemukan sebuah kunci loker dimana pada loker tersebut berisi kotak kenangan Roy semasa berpacaran dengan Andin. Al kemudian menemukan fakta baru berupa video.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x