Alasan Barbie Hsu Pemeran San Chai Meteor Garden Gugat Cerai Sang Suami Pebisnis Kaya asal Tiongkok

- 9 Juni 2021, 12:00 WIB
Alasan Barbie Hsu Pemeran San Chai Meteor Garden Gugat Cerai Sang Suami Pebisnis Kaya asal Tiongkok Wang Xiaofei
Alasan Barbie Hsu Pemeran San Chai Meteor Garden Gugat Cerai Sang Suami Pebisnis Kaya asal Tiongkok Wang Xiaofei /Instagram/ Barbiehsu_das

BERITA DIY - Kabar mengejutkan datang dari pemeran San Chai dalam seri Meteor Garden yaitu Barbie Hsu. Dirinya dikabarkan diam-diam menggugat cerai sang suami, Wang Xiaofei.

Dilansir BERITA DIY dari Today Online, Barbie Hsu mengumumkan dirinya menggugat cerai Wang Xiaofei dengan cara yang diluar dugaan. Barbie menggugat cerai sang suami lewat laman Apple Daily pada tanggal 5 Juni 2021.

Terang saja, kabar perceraian itu mengejutkan sang suami. Wang Xiaofei mengaku sama sekali tidak mengetahui Barbie Hsu telah menggugat cerai dirinya.

Baca Juga: Profil Barbie Hsu: Pemeran Shan Cai di Serial Meteor Garden yang Diduga Gugat Cerai Suami Karena Masalah Ini

 

Hal mengejutkan lainnya gugatan cerai Barbie Hsu atas Wang Xiaofei ini juga tidak diketahui oleh ibu, ibu mertua, bahkan manajernya sendiri.

Ibu Barbie Hsu pun menanggapi kabar perceraian sang putri dengan mengatakan kepada Apple Daily bahwa dirinya akan membujuk aktris berusia 44 tahun itu agar mau rujuk kembali dengan suaminya.

Salah cara sang ibu membujuk putrinya agar tak bercerai yakni dengan ‘memaksa’ menggunakan nama kedua cucunya, His Yueh (7) dan His Lin (5) agar Barbie Hsu mau kembali rujuk dengan Wang Xiaofei.

Namun perjuangan sang ibu nampaknya akan menjadi sia-sia sebab kali ini, Barbie Hsu seakan sudah benar-benar mantap untuk segera menceraikan Wang Xiaofei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x