Profil Barbie Hsu: Pemeran Shan Cai di Serial Meteor Garden yang Diduga Gugat Cerai Suami Karena Masalah Ini

- 9 Juni 2021, 10:32 WIB
Netizen jadi bingung dengan kabar perceraia Barbie Hsu dan Wang Xiaofei usai sang aktris Meteor Garden unfollow akun Weibo suaminya dan suami malah lontarkan pujian kepadanya.
Netizen jadi bingung dengan kabar perceraia Barbie Hsu dan Wang Xiaofei usai sang aktris Meteor Garden unfollow akun Weibo suaminya dan suami malah lontarkan pujian kepadanya. /Kolase: Instagram.com/@barbiehsu_das

BERITA DIY - Setelah menghilang dari mata publik Indonesia, Barbie Hsu kembali mencuri perhatian. Bukan karena serial yang ia bintangi, namun karena kabar dugaan ia menggugat suaminya, Wang Xiaofei.

Ini bermula dari perselisihan paham antara keduanya. Barbie Hsu sempat mengkritik Pemerintah Taiwan akan ketidaksigapannya dalam kasus Pandemi Covid-19.

Barbie Hsu membandingkan pemerintah negaranya dengan Pemerintah Tiongkok. Menurutnya, negeri tirai bambu itu lebih baik dalam penanganan pandemi.

Baca Juga: Profil Ria Ricis, Selebgram dan Youtuber Dengan Subscribers Terbanyak Kedua di Asia Tenggara

Oleh karena itu, suaminya, Wang Xiaofei mengajak Barbie Hsu dan kedua anak mereka. Namun, dikabarkan oleh The Strait Times yang dikutip BERITA DIY pada Rabu, 9 Juni 2021, kedua pasangan tersebut sempat cekcok karena penolakan dari Barbie Hsu.

Barbie Hsu masih ingin tetap di Taiwan karena dua anaknya, masing-masing masih berusia tujuh dan lima tahun dianggapnya rentan terpapar Corona saat melakukan perjalanan jauh.

Dikabarkan, Wang Xiaofei sempat mengucapkan kata-kata buruk pada istrinya. Wang Xiaofei pun telah mengakui apabila menjadi semakin mudah emosi selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Profil Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra yang Gantikan Lea Ciarachel Menyusul Evaluasi KPI

Sebab sejumlah bisnis Xiaofei terkena dampak pandemi, terutama usaha di sektor perhotelan. Kini di usia pernikahan mereka yang 10 tahun, isu perceraian menerpa pasangan ini.

"Barbie hanya mengeluarkan amarahnya. Perceraian apa yang dimaksud? Saya akan menenangkannya. Barbie dan Xiaofei sama-sama mencintai anak-anaknya," kata ibunda Barbie Hsu pada 7 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x