Rizki DA Ungkap Hal Mengejutkan Soal Pernikahannya dengan Nadya Mustika: Sudah Talak

- 29 Mei 2021, 21:00 WIB
Rizki DA Ungkap Hal Mengejutkan Soal Pernikahannya dengan Nadya Mustika: Sudah Talak.
Rizki DA Ungkap Hal Mengejutkan Soal Pernikahannya dengan Nadya Mustika: Sudah Talak. /Instagram @da2_rizki123

BERITA DIY - Hubungan rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu kembali memunculkan cerita baru.

Rizki DA menceritakan kisah rumah tangganya di acara Pagi Pagi Ambyar TransTV. Tayangan itu kembali diunggah di Channel YouTube Trans TV Official, Jumat, 28 Mei 2021.

Saudara kembar Ridho DA ini mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan sang istri Nadya Mustika Rahayu. Bahkan Rizki secara mengejutkan memberika info bahwa Ia sudah menalak istrinya, Nadya Mustika sekali di tahun lalu tepatnya pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

Baca Juga: Arti Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA-Nadya Mustika yang Jadi Hujatan Netizen karena Mirip

“Sebenarnya Iki sudah talak (Nadya Mustika) di tanggal 22 Agustus 2020. Sudah talak, itu mereka (pihak keluarga Nadya Mustika) yang minta,” tutur Rizki DA dikutip BERITA DIY.

Rizki juga mengungkapkan hal mengejutkan lain. Dirinya mengatakan bahwa sebenarnya pihak keluarga Nadya Mustika yang bersikukuh meminta cerai dan bukan dirinya atau pihak keluarga Rizki DA.

Pihak Nadya Mustika kata Rizki menginginkan perceraian ini sudha sejak lama. Namun Rizki belum menyetujuinya karena Nadya Mustika tengah hamil kala itu.

Baca Juga: Rizki DA Unggah Foto Sang Anak, Netizen Justru Pertanyakan Soal Kelanjutan Tes DNA

Tapi, pihak keluarga Nadya Mustika terus mendesak untuk secepatnya mengambil keputusan mengakhiri pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah