Pengacara Kondang Hotman Paris Dirawat di Rumah Sakit karena DB, Cincin Berlian Diganti Kabel Infus

- 23 Mei 2021, 19:51 WIB
Potret Hotman Paris yang sedang menjalani perawatan sakit DB.
Potret Hotman Paris yang sedang menjalani perawatan sakit DB. /Instagram.com/@hotmanparisofficial

BERITA DIY - Pengacara ternama, Hotman Paris saat ini tengah menjalani perawatan intensif di sebuah RS Mitra Kelapa Gading di Jakarta karena terserang sakit demam berdarah atau DB.

Kabarnya, Hotman Paris mulai mengalami gejala DB sejak berada di Bali hingga sekembalinya di Jakarta ia harus menjalani opname di rumah sakit untuk beberapa hari hingga kondisi mulai membaik.

Kabar sakit Hotman Paris ini dibagikan melalui postingan instagram pribadi @hotmanparisofficial yang menunjukkan potret pengacara kondang itu terbaring di rumah sakit mengenakan pakaian pasien.

Baca Juga: Profil Felicia Hutapea Anak Hotman Paris yang Berani Tegur Luna Maya dan Deddy Corbuzier Soal Kesehatan Jiwa

Dalam foto unggahannya, Hotman Paris tampak mengenakan pakaian putih pasien di sebuah kamar eksklusif berfoto dengan tiga tenaga medis yang merawatnya.

Pada postingan yang lain, Hotman Paris tampak berfoto bersama 7 orang perawat wanita yang mengenakan seragam berwarna orange berdiri di samping kanan dan kiri ranjang tempat Hotman Paris berbaring.

Tangkap layar postingan instagram pengacara Hotman Paris yang sedang sakit DB.
Tangkap layar postingan instagram pengacara Hotman Paris yang sedang sakit DB. Tangkap Layar Instagram.com/@hotmanparisofficial

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat RS Mitra Kelapa Gading (minggu tgl 23 Mei 2021 jam 18:30) cincin berlian diganti kabel infus)," tulis Hotman Paris dalam caption postingan tertanggal 23 Mei 2021 itu.

Baca Juga: Profil Hotman Paris, Kuasa Hukum Desiree Tarigan dalam Kasus Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x