Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 21 Mei 2021: Tak Disangka! Reyna Sebut Nino Papa?

- 21 Mei 2021, 15:22 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Hari Ini.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Hari Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Jumat 21 Mei 2021 di RCTI. Masih dengan cerita yang seru dan menarik untuk diikuti, berikut kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam hari ini.

Pada episode sebelumnya, hubungan Al dan Andin sangat baik. Al sangat perhatian pada Andin karena ia sedang mengandung anaknya, tentu saja sikap perhatian Al berbeda dari orang kebanyakan.

Semalam, Al sempat memarahi Andin yang tiba-tiba nyidam ingin menjadi tukang ojek online bahkan sempat terlibat cekcok dengan tukang ojek online. Andin sempat kesal dengan Al dan mengurung diri di kamar.

Baca Juga: Mama Rosa Merasa Bersalah dan Kecewa pada Dirinya Sendiri Gara-gara Ini? Sinopsis Ikatan Cinta 21 Mei 2021

Namun setelah Al pulang dari bertemu Ricky dan Rendy, Al menuruti keinginan Andin yang ingin menjadi tukang ojek online. Andin dan Al kemudian mengenakan jaket dan helm layaknya ojek online dan Al mengajak Andin berkeliling menggunakan motor tersebut.

Kebahagian terpacar jelas di mata Andin karena Al bersedia menuruti semua keinginannya bahkan keinginan yang sangat aneh.

Pada episode malam ini, saat Andin tengah tertidur, ia tiba-tiba terbangun. Hal itu tentu saja membuat Al terkejut, Andin pun mencoba menenangkan dirinya karena ia mendapatkan mimpi yang aneh.

Al pun bertanya pada Andin, apa yang terjadi pada dirinya. Andin tidak langsung menjawab sehingga Al bertanya sekali lagi kepada Andin, kenapa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 21 Mei 2021: Berkat Ricky dan Andin, Pengakuan Elsa Kembali Dipercaya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x