Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 15 Mei 2021: Andin Hamil Mama Chandra Iri, Elsa Makin Dibuat Gila oleh Ricky

- 15 Mei 2021, 10:59 WIB
Berikut merupakan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Elsa kaget hingga pingsan di Mall
Berikut merupakan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Elsa kaget hingga pingsan di Mall /Tangkapan Layar rcti.com

BERITA DIY - Elsa masih belum percaya jika Ricky masih hidup. Mama Chandra yang mendengar kabar Andin hamil lagi iri.

Berikut adalah sinopsis beserta bocoran Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021. Ikatan Cinta dapat Anda saksikan di RCTI setiap pukul 20.00 WIB.

Adu akting antara Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), Elsa (Glenca Chysara) dan El Nino (Evan Sanders) dan lainnya akan terus tersaji.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 15 Mei 2021: Tamat Riwayat Elsa, Al dan Riki Berencana Jebloskan Istri Nino ke Penjara?

Pada episode sebelumnya, kita mengetahui jika Andin hamil dan Aldebaran (Al) begitu protektif kepada istrinya tersebut.

Kemudian, setelah mendapat surat uji lab DNA Reyna dari Angga, si dokter yang punya laboratorium Hexagonal, Al ingin segera jujur kepada Mama Rossa dan terutama kepada Andin.

Asistennya Rendy, menyarankan agar Al tak memberitahu dulu isi surat tersebut. Sebab, Andin masih mengandung dan jika Andin terguncang, akan membahayakan kesehatan Andin dan janinnya.

Baca Juga: Aldebaran Gagal Jujur Lagi ke Andin, Reyna Hilang Dibawa Elsa? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 14 Mei 2021

Mendengar hal tersebut, Al makin bimbang. Ia kemudian mengingat kejadian setahun lalu saat dia meminta maaf kepada Andin setelah menjebloskan Andin ke penjara.

Di penjara juga, Andin melahirkan Reyna. Al mempertimbangkan semua risiko yang mungkin ia terima. Namun, ia tak mau Andin menderita lagi dengan sebuah kejujuran darinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x