Sinopsis Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Elsa Terancam, Nino Mendadak Minta Maaf ke Al karena Hal Ini

- 7 Mei 2021, 15:36 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini. /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Jumat, 7 Mei 2021 dengan konflik yang semakin menarik dan menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Elsa merasa terancam karena Aldebaran sudah mengetahui hasil tes DNA Reyna dan Roy, ditambah lagi ia bertemu dengan Nino di rumah sakit saat suaminya itu hendak menjenguk dan meminta maaf pada Al.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna membujuk Mama Rosa untuk mengizinkannya bolos sekolah dan menjenguk Aldebaran.

Baca Juga: Om Martin Bongkar Persekongkolan Jahat Elsa dan Mama Sarah? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021

Awalnya Mama Rosa menolak karena takut Reyna akan kecewa saat kondisi Al yang masih belum stabil dan masih sering terganggu dengan bahasan mengenai Reyna.

Al amat kecewa dengan tes DNA yang sudah ia lakukan karena hasilnya negatif antara Reyna dan Roy yang berarti tidak ada hubungan darah atau Reyna bukanlah anak Roy.

Elsa yang sebelumnya tidak sengaja melihat surat tes DNA dari tas Reyna akhirnya mengunjungi Al secara diam-diam untuk memastikan apakah Al sudah tahu bahwa Reyna bukan anak Roy atau belum.

Elsa hampir bertemu dengan Andin yang membuatnya bersembunyi di kamar pasien lain yang ternyata adalah kamar rawat Riky yang masih sakit karena ulah Elsa dan Mama Sarah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021: Elsa Lari dari Al hingga Menabrak Om Martin?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x