Adegan Aldebaran di Ikatan Cinta Mendapat Hujatan, Amanda Manopo Beri Pembelaan

- 30 April 2021, 19:00 WIB
Adegan Aldebaran di Ikatan Cinta Mendapat Hujatan, Amanda Manopo Beri Pembelaan.*
Adegan Aldebaran di Ikatan Cinta Mendapat Hujatan, Amanda Manopo Beri Pembelaan.* /Instagram.com/@amandamanopo

BERITA DIY - Salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta sedang ramai menjadi perbincangan. Sebab adegan tersebut mendapat sorotan seorang dokter. Mengetahui hal itu, Amanda Manopo pemeran Andin memberikan pembelaan.

Seperti diketahui adegan yang sedang ramai tersebut yakni adegan Aldebaran di rumah sakit. Dalam salah satu adegan, Aldebaran mendapat bantuan pernafasan selang. Namun, selang tersebut ternyata salah pasang.

Hal itu diketahui dari unggahan instastory seorang dokter bernama Anton Tanjung yang kembali diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Dirinya mengatakan bahwa selang tersebut terbalik.

Baca Juga: Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter, Fans IC: Kesalahan yang Sedikit Selalu Lebih Menarik

Baca Juga: Syarat Jadi Penerima BPUM 2021: Penuhi Ini Agar Lolos Bantuan UMKM dan Dana Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter.
Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter. kolase instagram.com @antontanjung

"Yang masang siapa ini? Hayoo ngaku! Balik kesini lagi. Disini salahnya dimana dok? Banyak, Cuma ya bagi awam cukup satu aja nih, masknya kebalik. Yang lebih menyempit itu di bagian hidung, sementara yang agak lebar itu bagian mulut," tulisnya.

Sontak saja hal itu membuat fans Ikatan Cinta merasa akun gosip Lambe Turah hanya mencari-cari kesalahan dan berniat menjatuhkan Ikatan Cinta.

"Lambe Turah kesempatan banget buat ngejatohin #IkatanCinta gara2 salah masang masker oksigen. Kesalahan yg sedikit selalu akan lebih menarik perhatian dibandingkan dengan kebaikan yang banyak. Fenomena yang sudah biasa di negara kita. So sad" tulis akun @mamadarling2021 di twitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x