Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter, Fans IC: Kesalahan yang Sedikit Selalu Lebih Menarik

- 30 April 2021, 16:00 WIB
Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter, Fans IC: Kesalahan yang Sedikit Selalu Lebih Menarik.*
Operasi Aldebaran di Ikatan Cinta Jadi Sorotan Dokter, Fans IC: Kesalahan yang Sedikit Selalu Lebih Menarik.* /kolase instagram.com @antontanjung

BERITA DIY - Salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan seorang dokter. Fans Ikatan Cinta pun ramai-ramai beri komentar.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron paling digemari di Indonesia. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara ini mampu menyita perhatian para pecinta sinetron.

Ikatan Cinta juga beberapa kali mendapat rating dan share tv dengan angka yang tinggi. Hasil itu membuat sinetron andalan RCTI ini mampu meraih rekor MURI.

Baca Juga: Profil Tsania Marwa, Aktris yang Gagal Membawa Pulang Dua Anaknya dari Atalarik Syach

Ikatan Cinta mulai tayang pada 20 Oktober 2020. Awal mula kemunculannya, sinetron ini mendapat nyinyiran dan cibiran dari netizen.

Mereka mengatakan Ikatan Cinta akan bernasib sama dengan sinetron lain yang hanya berjalan beberapa episode dan diprediksi akan cepat 'bungkus'.

Namun Ikatan Cinta mampu membuktikan kapasitas mereka dan kini telah mencapai episode 256.

Baca Juga: 10 Makanan Khas Lebaran Selain Ketupat dan Opor Ayam, Sering Disajikan saat Hari Raya Idul Fitri

Pada episode terkini, Aldebaran salah satu tokoh utama mengalami kecelakaan lalu lintas. Dirinya pun harus dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x