Aldebaran Mengalami Epidural Hematoma, Al akan Lumpuh? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 28 April 2021

- 28 April 2021, 13:38 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 28 April 2021: Aldebaran mengalami Epidural Hematoma, Al akan lumpuh?
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 28 April 2021: Aldebaran mengalami Epidural Hematoma, Al akan lumpuh? /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 28 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 28 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 28 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Tak Terima Antigen Bekas Ditemukan di Bandara Kualanamu, Politisi Demokrat: Anak Buah Erick Pelakunya

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dan Mama Rosa sampai di rumah sakit (RS) dan awalnya mereka mengira Aldebaran atau Al meninggal dunia seteah mereka melihat ada mayat yang ditutupi kain putih dan sedang dibawa ke ruang jenazah oleh dua orang perawat.

Namun, setelah Andin membuka kain itu, tahulah ia bahwa jenazah tersebut bukan suaminya. Andin dan Mama Rosa pun tampak sedikit lega.

Ketika seorang perawat datang, Andin dan Mama Rosa diberi tahu bahwa Al sudah sadar dari pingsannnya dan sudah dapat dijenguk.

Andin dan ibu mertuanya itu lantas masuk ke ruangan di mana Al sedang berbaring tak berdaya.

Ketika mereka sedang berbincang-bincang, Al tiba-tiba kejang dan itu membuat istri dan mamanya panik bukan kepalang.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x