Penuh Haru! Ikatan Batin Reyna ke Al Kuat Meski Bukan Keluarga Kandung, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 27 April 2021, 15:54 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta tak henti-hentinya membawa keharuan bagi para pemirsa setianya. Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin seru.

Suasana penuh haru menyelimuti episode Ikatan Cinta sebelumnya, dimana Reyna memiliki ikatan batin yang kuat pada Al meskipun telah terbukti Reyna bukanlah anak kandung dari Roy dan tidak memiliki darah keturunan Al Fahri.

Pada episode sebelumnya, saat sedang berada di sekolah, Reyna terlihat lemah, lesu dan tidak bersemangat. Miss Erina, guru Reyna pun mengecek keadaan Reyna dan mendapati badan Reyna yang demam.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Da'i Muda Habib Husein Ja'far Hadar Berduka Cita atas Wafatnya KH Agus Sunyoto

Reyna pun kemudian dibawa pulang oleh Andin. Andin juga meminta bantuan Michi yang merupakan seorang dokter anak untuk datang ke rumah dan memeriksa keadaan Reyna.

Saat sedang diperiksa oleh Michi, Reyna tiba-tiba menangis dan memanggil Al, papanya. Bersamaan dengan saat itu, mobil yang Al kendarai mengalami kecelakaan dan Al tidak sadarkan diri.

Mama Rosa yang mengetahui bahwa Reyna memiliki ikatan batin yang kuat pada Andin, tiba-tiba merasakan perasaan yang tidak enak terhadap Al. Mama Rosa khawatir jika terjadi sesuatu yang buruk pada Al.

Reyna terus menangis dan memanggil Al. Reyna menanyakan di mana keberadaan Al. Reyna ingin segera bertemu dengan Al dan memeluknya.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Budayawan Sudjiwo Tedjo Berduka atas Wafatnya Tokoh NU KH Agus Sun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x