Fakta Zac Efron yang Banyak Orang Belum Tahu, Lakukan Seks di Bawah Umur hingga Dituding Operasi Plastik

- 25 April 2021, 13:44 WIB
Berikut ini fakta-fakta Zac Efron yang banyak orang belum tahu, lakukan seks di bawah umur hingga dituding operasi plastik.
Berikut ini fakta-fakta Zac Efron yang banyak orang belum tahu, lakukan seks di bawah umur hingga dituding operasi plastik. /Instagram.com/@zacefron

BERITA DIY - Baru-baru ini Zac Efron bersama Facebook Watch dari Bill Nye muncul dalam sebuah video promosi 'Earth Day Musical'. Dalam kampanye itu, kolaborasi yang dilakukan sejumlah artis papan atas ia komentari, mulai Justin Bieber hingga Steve Aoki.

"Sebuah pementasan Broadway berbujet besar? Wow, Bill kamu jenius," tutur Zac Efron, sang bintang yang sukses berkat membintangi film High School Musical itu.

Namun demikian, setelah video pertunjukan musikal untuk kampanye penyelamatan bumi tersebut dipublikasikan, banyak yang justru jadi salah fokus dengan penampilan Zac Efron.

Baca Juga: Penggali Kubur Ini Bersaksi di Depan Mama Rosa, Pembongkaran Makam Roy Terkuak? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Dikuti dari Page Six, Minggu, 25 April 2021, banyak netizen yang merasa wajah Zac Efron mengalami perubahan. Bahkan, tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa Zac telah melakukan operasi plastik (oplas).

"Apa yang dilakukan Zac Efron di rahangnya?" tanya seorang netizen di Twitter yang mengundang pertanyaan yang sama dengan netizen lainnya. Sebagaian netizen bahkan menyakini bahwa aktor tersebut menyuntikkan filler di beberapa bagian di wajahnya.

Terlepas dari itu semua, Zac Efron adalah aktor ternama dengan segudang prestasi dan tentu saja kontroversi.

Berikut ini fakta-fakta menarik tentang Zac Efron yang banyak orang tahu:

1. Ayanhnya dibalik kesuksesannya sebagai bintang film

Ayah Zac yang bukan berasal dari dunia entertainment, memahami bakat sang anak dan kemudian mendorongnya menekuni dunia seni peran dengan mengikuti klub drama di sekolah dan belajar bernyanyi pada usia 11 tahun.

2. Dubbing di film High School Musical (2006)

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x