Hebat! Rafael Berani 'Serang' Riki, Elsa Makin Mengenaskan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Episode 250

- 25 April 2021, 12:37 WIB
Ikatan Cinta episode 250 malam ini 25 April 2021: Riki-Rendi serang Elsa-Riki, bagaimana nasib Andin?
Ikatan Cinta episode 250 malam ini 25 April 2021: Riki-Rendi serang Elsa-Riki, bagaimana nasib Andin? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta 25 April 2021 malam ini diprediksi akan sangat menegangkan. Selain Andin yang diduga akan diculik, Rendi juga akan kembali menguak soal kasus Elsa dan Riki.

Sebagaimana diketahui, Rendi berhasil merekam adegan saat Riki tengah berbicara di kamar rawat Elsa.

Riki sengaja bertemu Elsa karena sangat kangen dengan istri Nino itu. Ia sebelumnya datang ke rumah Nino di Nirwana Residence untuk menemui Elsa.

Sayangnya, Elsa tidak di rumah. Riki bertemu dengan Mama Karina dan diberitahu bahwa Elsa tengah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Arti Semboyan 'Wira Ananta Rudira' dan 'Jalesveva Jayamahe', Memiliki Makna yang Mendalam dan Mengharukan

Riki kemudian pergi ke rumah sakit dan mendapatkan informasi seputar kamar Elsa. Riki mendatangi kamar tersebut.

Sayangnya, Mama Sarah tengah berada di kamar itu. Ia kemudian mengakalinya dengan mengatakan bahwa salah satu keluarga Elsa diminta ke bagian administrasi rumah sakit.

Ketika Mama Sarah pergi ke bagian administrasi, Riki kemudian masuk ke kamar Elsa. Sayngnya momen saat Riki ke kamar Elsa ini diketahui Rendi yang kebetulan sedang menemani mamanya di rumah sakit itu.

Rendi kemudian membuntuti Riki dan merekam percakapan Elsa dan Riki di kamar itu. Sayangnya, Rendi ketahuan suster. Ia kemudian pergi dari kamar Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x