Sebut Buzzer Jokowi Tak Bermoral Saat KRI Nanggala-402 Hilang, Politisi Demokrat: SBY Modernisasi Alutsista

- 25 April 2021, 11:10 WIB
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik.*
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik.* /Twitter.com/RachlanNashidik

BERITA DIY - Indonesia tengah dirundung duka. Kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam setelah hilang kontak sejak Rabu 21 April 2021 lalu.

Di tengah duka yang merundung Indonesia, politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik menyebut para pendengung atau buzzer Presiden Joko Widodo )Jokowi) justru tidak bermoral.

Rachland Nashidik mengatakan bahwa para buzzer  itu justru mencoba untuk mencari keuntungan di saat negara tengah berkabung.

Baca Juga: Cerdas! Ini Cara Al Gagalkan Pemerkosaan Andin, Supir Taksi Babak Belur? Ikatan Cinta 25 April 2021 Malam Ini

Buzzer Jokowi, menurut Rachand, justru menyalahkan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena tidak melakukan peremajaan alutsista (alat utama sistem senjata).

"Buzzer Jokowi gak bermoral. Bangsa berkabung coba-coba cari untung dengan menyalahkan SBY tak meremajakan alutsista." tulis Rachland di akun twitternya, @RachlanNashidik 25 April 2021.

Ia kemudian membantah bahwa SBY tidak melakukan peremajaan alutista. Rachland Nashidik justru menjelaskan bahwa SBY yang memulai untuk melakukan modernisasi alutsista.

Baca Juga: Nella Kharisma Diam-diam Sudah Hamil 6 Bulan, Ini Alasan Dory Harsa Baru Mengumumkan Kehamilan Istri

Salah satu hasil kerjanya adalah tiga kapal selam listrik dari Korea Selatan dengan alih teknologi atau transfer of technology (ToT).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @RachlanNashidik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x