Reyna Mengadu pada Andin Kalau Al Paksa Dirinya ke Dokter Gigi, Tes DNA Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta

- 24 April 2021, 12:23 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 24 April 2021: Reyna mengadu pada Andin kalau Al paksa dirinya ke dokter gigi, Tes DNA terbongkar.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 24 April 2021: Reyna mengadu pada Andin kalau Al paksa dirinya ke dokter gigi, Tes DNA terbongkar. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 24 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 24 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 24 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Ma’ruf Amin Minta Santri Diijinkan Mudik, Yan Harahap: Yuk, Ramai-ramai Jadi Santri

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Andin terpaksa harus mengisi seminar di kampusnya setelah diminta oleh Pak Victor yang sebenarnya juga didesak oleh Aldebaran.

Karena Andin akhirnya mengisi acara seminar secara mendasak, Al semakin leluasa untuk membawa Reyna ke Hexagonal.

Reyna awalnya tidak mau ke sana setelah Al mengatakan bahwa Al akan membawanya ke dokter gigi. Reyna merengek karena ia takut dengan dokter gigi.

Reyna bahkan sempat menghubungi Andin bahwa ia sedang dibawa papanya untuk periksa gigi dan ia takut.

Andin kemudian meminta Reyna untuk menyerahkan teleponnya kepada Al agar ia bisa berbicara dengan Al.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah