Aldebaran Temukan Bukti Baru Untuk Sudutkan dan Seret Elsa ke Penjara? Bocoran Ikatan Cinta 23 April 2021

- 23 April 2021, 15:00 WIB
Aldebaran Temukan Bukti Baru Untuk Sudutkan dan Seret Elsa ke Penjara? Bocoran Ikatan Cinta 23 April 2021.*
Aldebaran Temukan Bukti Baru Untuk Sudutkan dan Seret Elsa ke Penjara? Bocoran Ikatan Cinta 23 April 2021.* /Tangkapan layar RCTI+/Ikatan Cinta/Tangkapan layar RCTI+

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Jumat, 23 April 2021 pukul 21:00 WIB di RCTI. Berikut bocoran Ikatan Cinta malam ini.

Ikatan Cinta yang diisi peran Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Pada episode malam tadi, Rafael memberitahu Rendy bahwa Riki berada di Hotel Serenity. Mengetahui hal itu Rendy pun mencari cara untuk mengungkap dengan siapa Riky ke Hotel Serenity. Maka ia pun berpikir untuk melihat CCTV yang pastinya ada di setiap sudut Hotel.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH, BST, dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id

Dengan menunjukan foto Riky, Rendy pun menanyakan kepada Resepsionis terkait tamu yakni Riky. Akan tetapi di daftar tamu, tak ada yang bernama Riky. Begitupun pihak Hotel tak bisa dengan mudah memberitahu terkait hal itu.

Rendy pun mencari cara untuk mendapatkan rekaman CCTV dari pihak hotel. Namun Rendi mencoba meyakinkan Resepsionis dengan berbohong bahwa pria yakni Riky itu membawa istrinya.

Lantas pihak resepsionis pun terpaksa memberikan rekaman CCTV kepada Rendy, hingga terungkap bahwa Riky datang ke Hotel bersama Elsa dan mendapati kamar 402 lah yang menjadi saksi bisu kebersamaan keduanya.

Baca Juga: Profil Radhar Panca Dahana, Budayawan yang Baru Saja Meninggal dan Jejak Karyanya

Rendy lalu meminta rekaman tersebut, dan akan membawa bukti itu kepada Aldebaran terlebih dahulu untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah