Mama Mayang Ajukan Syarat Ini ke Rendi, Pemeran Baru Bakal Muncul di Ikatan Cinta Malam Ini 23 April 2021?

- 23 April 2021, 14:24 WIB
Ikatan  Cinta Malam Ini 23 April 2021: Mama Mayang Ajukan Syarat Ini ke Rendi, Sosok Baru Bakal Muncul di Ikatan Cinta.
Ikatan Cinta Malam Ini 23 April 2021: Mama Mayang Ajukan Syarat Ini ke Rendi, Sosok Baru Bakal Muncul di Ikatan Cinta. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 23 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 23 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 23 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: So Sweet! Ridwan Kamil Lakukan Ini agar Imun Istri Naik dan Sembuh dari Covid-19

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Mayang benar-benar marah dengan Rendi sampai-sampai ia hanya makan sedikir saat sahur.

Pada hari-hari biasa, bahkan, ketika Mama Mayang, apsti tak mau makan. Begitulah pengakuan Rendi kepada Kiki.

Mama Mayang yang amat sedih karena sudah dibohongi oleh anaknya sendiri, lantas memutuskan untuk kembali ke Surabaya, tetapi gagal bernagkat karena kondisi kesehatannya bermasalah dan akhirnya masuk ke rumah sakit.

Kiki yang masih bekerja di rumah Mama Rosa terus kepikiran apa yang dikatakan Rendi semalam melalui telepon. AKhirnya, Kiki pun memutuskan untuk menelepon Rendi dan menanyakan keadaan Mama Mayang.

Rendi pun mengatakan bahwa mamanya sedang berada di rumah sakit dan belum pulih dari kemarahaannya kepadanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x