Gonjang Ganjing! Pak Victor Tak Kuasa Berbohong, Andin Murka pada Aldebaran? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 24 April 2021, 14:05 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 24 April 2021: Pak Victor tak kuasa berbohong, Andin murka pada Aldebaran?
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 24 April 2021: Pak Victor tak kuasa berbohong, Andin murka pada Aldebaran? /Tangkap Layar Instagram.com/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 24 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 24 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 24 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Indonesia Berduka, Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Berduka Cita atas Meninggalnya Ibu dari Tompi

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mencoba menemui Pak Victor untuk mencari tahu mengapa ia diminta meggisi seminar secara mendadak.

Ia jua merasa peru tahu akan hal tersebut setelah salah seorang narasumber sempat 'menyemprot'nya untuk profesional dan menyindirnya seolah ia menggunakan cara nepotisme agar bisa menjadi salah satu narasumber di seminar tersebut.

Namun, sangat disayangkan karena Pak Victor ternyata tak ada di ruangannya.

Bocoran Ikatan Cinta malam ini 24 April 2021.

Andin akhirnya bertemu dengan Pak Victor setelah Pak Victor kembali ke ruangannya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x