Durhaka! Elsa Bohongi 3 Orang Ini, Nino Marah dan Riki Senang: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 22 April 2021

- 22 April 2021, 11:01 WIB
Ikatan Cinta episode 246 malam ini 22 April 2021: Durhaka! Elsa bohongi 3 orang ini, Nino ngamuk!
Ikatan Cinta episode 246 malam ini 22 April 2021: Durhaka! Elsa bohongi 3 orang ini, Nino ngamuk! /Instagram/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 22 April 2021 malam ini episode 246 sangat seru untuk disaksikan. Elsa akan melakukan segala cara untuk menutupi perbuatannya dengan Riki.

Sebagaimana diketahui, sinetron yang dibintangi Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin) Evan Sanders (Nino), hingga Glenca Chysara (Elsa) ini terus menyedot animo penonton di rumah.

Ikatan Cinta merupakan sinetron dengan rating tertinggi yang tayang setiap hari di jam prime time.

Alur cerita dan adegan yang ditampilkan di sinetron ini mudah dicerna pemirsa dan penuh kejutan membuat penonton tidak mau beralih dari tempat duduknya.

Baca Juga: Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Lagi, Cek Penerima BST April 2021 di dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta 22 April 2021 malam ini episode 246:

Elsa berhasil meloloskan diri dari intaian Mama Karina. Sewaktu ia hendak pulang dari kamar Riki,  secara tidak sengaja ia berpapasan dengan Mama Karina.

Elsa lantas bersembunyi ke dalam lift agar tidak diketahui oleh mertuanya. Hal ini dikarenakan ia tidak mau jika Karina mengetahui bahwa ia baru saja selingkuh dengan Riki di Serenity Hotel.

Setelah itu, Elsa pulang ke rumah. Nino marah besar karena sang istri lama mengabarinya dan membuat semua orang cemas menanyakan keadaannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x