Al akan Sampaikan Rahasia Ini kepada Nino demi Selamatkan Mama Rosa dan Andin? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 16 April 2021, 14:24 WIB
Demi selamatkan Mama Rosa dan Andin, Al akan sampaikan sebuah Rahasia kepada Nino? Bocoran Ikatan Cinta malam ini 16 April 2021.
Demi selamatkan Mama Rosa dan Andin, Al akan sampaikan sebuah Rahasia kepada Nino? Bocoran Ikatan Cinta malam ini 16 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 16 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 16 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 16 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Tak Percayai Istrinya, Rizki DA akan Lakukan Tes DNA terhadap Anak yang Baru Dilahirkan Nadya

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa pulang dari pertemuannya dengan Nino dalam keadaan syok dan menangis. Mental ilnes-nya kambuh sehingga harus dipapah oleh Al ketika masuk rumah.

Sesampainya di kamar Mama Rosa, Al meminta Andin mengambilkan air minum. Seperginya Andin dari kamar Mama Rosa, Al pun meminta mamanya bercerita apa yang sebenarnya terjadi.

Mama Rosa kemudian menyampaikan semua yang terjadi selama dengan Nino. Al sebenarnya kaget mendengar mamanya ketemuan dengan Nino. 

Mama Rosa bilang bahwa Nino menuduh Andin selingkuh dengan Roy. Nino memang tak memercapai bahwa anak yang dulu dikandung Andin adalah anaknya.

Al kemudian meminta mamanya untuk mengabaikan apa yang dikatakan Nino kepadanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x