Tak Percayai Istrinya, Rizki DA akan Lakukan Tes DNA terhadap Anak yang Baru Dilahirkan Nadya

- 16 April 2021, 13:35 WIB
 Rizki DA akan lakukan tes DNA terhadap anak yang baru dilahirkan Nadya karena tak percayai istrinya yang bernama Nadya itu.
Rizki DA akan lakukan tes DNA terhadap anak yang baru dilahirkan Nadya karena tak percayai istrinya yang bernama Nadya itu. /Tangkap layar Instagram.com/@da2_rizki123

BERITA DIY - Penyanyi dangdut Rizki jebolan D'Academy atau Rizki DA menyampikan bahwa ia berencana akan melakukan tes DNA terhadap anak yang baru saja dilahirkan oleh istrinya, Nadya Mustika.

Diketahui, Rizki DA meragukan bahwa anak yang baru lahir Selasa, 13 April 2021 lalu adalah darah dagingnya sehingga rencana untuk melakukan tes DNA ini tercetus.

Kemelut tes DNA tersebut berawal dari keanehan yang dirsakan Rizki DA, yang menurutnya usia kandungan istrinya saat itu lebih tua dari usia pernikahan mereka.

Baca Juga: Jokowi Didesak Hadirkan Sosok Muda Dalam Reshuffle Kabinet, Nama Najwa Shihab Cs Disodorkan

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Daftar BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp 1,2 Juta Sampai Terdaftar di eform.bri.co.id

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Big Match Liga Inggris: Everton vs Tottenham Hotspur Sabtu 17 April 2021 Pukul 02:00 WIB

Mengenai tes DNA yang akan ia lakukan bersama bayi laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu, Rizki mengatakan bahwa ia akan membicarakannya bersama keluarga.

Menyadari hal yang akan ia lakukan merupakan perkara besar, Rizky berharap hal tersebut bisa disikapi dengan kepala dingin, tanpa emosi.

Sejak pertama menganggap usia kandungan Nadya lebih tua dari usia pernikahan mereka, si Pelantun 'Kembalilah Padaku' dan istrinya mulai merenggang.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x