Terbongkar! Mama Rosa Berhasil Bungkam Mama Karina dan akan Ikut Al Selidiki Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini

- 14 April 2021, 17:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 13 April 2021 episode 236: Terkejut! Mama Rossa tahu Roy hamili Andin berkat Bu Karina? Rendy beraksi.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 13 April 2021 episode 236: Terkejut! Mama Rossa tahu Roy hamili Andin berkat Bu Karina? Rendy beraksi. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini Rabu, 14 April 2021. Pada episode malam tadi, terdapat sedikit huru-hara baru, yakni antara Mama Rosa dan Mama Karina.

Mama Rosa bertemu dengan Mama Karina di sebuah kafe. Mama Rosa mengajak bertemu dan berbincang dengan mama Karina sebab terakhir bertemu, Mama Rosa sedang dalam kondisi depresi.

Mereka bertemu di sebuah kafe. Mama Rosa memulai pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah percaya dengan Andin dan semuanya sudah membaik.

Baca Juga: Luar Biasa! Rencana Ricky Bikin Rencana Aldebaran Berantakan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 14 April 2021

Baca Juga: Sebut Pemerintah 'Nari Poco-Poco', Politisi PKS Kritik Peleburan 2 Kementerian, Mardani: Masih Trial and Eror

Mama Karina menanyakan ulang soal Mama Rosa yang kini menerima Andin walaupun dia pembunuh Roy.

Mama Rosa menegaskan bahwa ia percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy yang sebenarnya.

Mama Karina kembali menanyakan soal apakah Andin sudah menemukan pembunuh sebenarnya, dan dijawab Mama Rosa bahwa Andin dan Al belum menemukannya.

Baca Juga: Fitnah Bergaung, Mama Sarah Sebut Andin Tak Mau Punya Ibu Tiri Dirinya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x