Sudah Tak Tahan, Elsa akan Menjebak Ricky Soal Kehamilan dan Nino Marah Besar? Ikatan Cinta Malam Ini

- 13 April 2021, 11:00 WIB
Sudah Tak Tahan, Elsa akan Menjebak Ricky Soal Kehamilan dan Nino Marah Besar? Ikatan Cinta Malam Ini.*
Sudah Tak Tahan, Elsa akan Menjebak Ricky Soal Kehamilan dan Nino Marah Besar? Ikatan Cinta Malam Ini.* /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 13 April 2021. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin hari semakin seru untuk diikuti.

Pada episode malam tadi, Nino penasaran siapa yang mengirim bunga ke Elsa. Nino pun menghubungi nomor telefon toko bunga yang mengirim bunga tersebut.

Nino pun kaget saat mengetahui bahwa yang mengirim bunga itu adalah Ricky. Nino pun meminta nomor handphone Ricky dari toko bunga tersebut.

Baca Juga: MUI dan Muhammadiyah Pastikan Vaksinasi Covid-19 Tidak Membuat Puasa di Bulan Ramadhan 1442 H Batal

Baca Juga: Helikopter Milik PT Ersa Air yang Dibakar KKB Telah Diperbaiki dan Terbang ke Timika

Tanpa pikir panjang, Nino menghubungi Ricky dan mengajaknya bertemu. Bertemu di sebuah kafe, Nino langsung menodong Ricky dengan pertanyaan soal bunga tersebut.

Ricky pun mengakui bahwa yang mengirim bunga itu ke Elsa adalah dirinya. Nino mengingatkan Ricky bahwa Elsa adalah istrinya jadi jangan coba-coba untuk mengirim barang ke Elsa.

Ricky yang seakan acuh dan tak peduli, kemudian mendapat pukulan dari Nino. Nino memperingatkan Ricky, jika Ia masih terus melakukan hal tersebut, maka Ricky mencari masalah dengan Nino.

Baca Juga: Niat Sholat Dhuha Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x