Membelot dari Elsa, Ricky Bongkar Rahasia Elsa pada Rafael? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021

- 8 April 2021, 14:51 WIB
Membelot dari Elsa, Ricky Bongkar Rahasia Elsa pada Rafael? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021.
Membelot dari Elsa, Ricky Bongkar Rahasia Elsa pada Rafael? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@carlomilk

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 8 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 8 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 8 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Bacaan Doa ketika Mendengar Petir, LENGKAP Bahasa Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Baca Juga: Heroik! Kisah Pak RT di NTT Selamatkan 85 Warganya dari Banjir Bandang

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Ricky yang mengaku pernah mengahmili ELsa akhirnya datang ke Kafe Pandora dan meberikan kesaksian sesuai dengan yang diminta Elsa.

Di Kafe Pandora itu ada Al, Andin, Nino, dan Rendi. Di depan ketiga orang itulah Ricky memberikan kesaksian.

Rendi, Al, dan Andin yang sebenarnya tidak percaya dengan pengakuan itu, akhirnya memutuskn untuk mengalah karena tidak ingin meladeni Ricky yang sangat sombong.

Pertemuan antara mereka semua pun berakhir. Al kemudian meminta Rendi untuk mengikuti Ricky guna mencari tahu siapa sosok Ricky tersebut.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x