Mama Sarah Putuskan untuk Jujur pada Papa Surya, Elsa Jadi Tak Berdaya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 7 April 2021, 17:17 WIB
Mama Sarah Tak Bisa Bohongi Papa Surya Lagi, Rahasia Elsa Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Mama Sarah Tak Bisa Bohongi Papa Surya Lagi, Rahasia Elsa Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 7 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 7 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 7 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Bacaan Doa Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan: Lengkap dengan Latin, Arab, dan Artinya

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Sarah mulai cemas akan nasib Elsa ke depannya. Hal ini karena sekarang semakin banyak orang yang percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy.

Karena itulah, orang-orang mulai bekerja sama untuk membongkar sosok yang telah membunuh Roy.

Mama Sarah lantas menelepon Elsa dan menyampaikan rasa cemasnya itu. Bahkan, ketika Mama Sarah dan Papa Surya akan ke Kafe City, Mama Sarah kepalanya pusing karena memikirkan Elsa.

Perasaan Mama Sarah yang sedang tidak baik itu, terbaca oleh Papa Surya yang kemudian menanyainya, apa yang membuat Mama Sarah seperti sedang punya masalah.

Mama Sarah kemudian mengatakan bahwa kepalanya pusing. Papa Surya lantas meminta Mama Sarah untuk tidak usah ikut ke Kafe City saja kalau begitu.

Namun, Mama Sarah mengatakan bahwa pusingnya hanyalah pusing biasa, jadi tak peru dirisaukan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x