Semakin Rumit, Al Sulit Bongkar Kelicikan Elsa Kali Ini, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021

- 8 April 2021, 12:42 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin rumit dan belum menampilkan titik terang tentang siapa pembunuh Roy sebenarnya. Simak pembahasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Kamis 8 April 2021 di RCTI berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta kini semakin rumit setelah datangnya seorang pemain baru yang bernama Ricky, Ricky adalah teman model Elsa yang sempat menyukai Elsa. Ricky terlibat kerja sama dengan Elsa untuk menutupi kesalahan Elsa yang telah membunuh Roy.

Pada episode sebelumnya, Elsa mendatangkan Ricky ke sebuah kafe tempat ia memiliki janji temu dengan Andin. Elsa menyadari bahwa dirinya dijebak setelah Rendy mendatanginya dan menanyakan beberapa hal terkait Roy.

Baca Juga: Video Klipnya Sudah Rilis! Ini Lirik Lagu 'Trust Again' Raisa, Yonnyboii, Matthaios, dan SPRITE

Ricky datang dan menjelaskan bahwa Elsa memang pernah hamil anak darinya. Namun Rendy tidak percaya begitu saja, Rendy meminta bukti dari Elsa dan Ricky.

Elsa yang semakin tersudut dan marah akhirnya pergi meninggalkan Rendy. Ia pun bertemu dengan Al dan Andin, Al terus menekan Elsa untuk berkata jujur, namun kali ini Nino membelanya.

Ricky pun memberikan bukti berupa foto bersama dengan Elsa. Setelah itu, Elsa, Nino dan Ricky pergi meninggal Al, Andin dan Rendy. Al pun meminta Rendy untuk mengikuti Ricky dan mencari tahu siapa Ricky sebenarnya.

Rendy membuntuti Ricky sampai ia bertemu dengan Rafael. Rupanya Ricky adalah saudara sepupu dari Rafael. Setelah Ricky berpisah dengan Rafael, Rendy sempat menanyakan terkait kondisi keuangan dan status Ricky.

Baca Juga: EXO Siapkan Lagu dan MV Baru Spesial Ulang Tahun ke-9, Berikut Bocorannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x