Reyna Berhasil! Mama Rosa Mau Makan Masakan Andin Lagi, Reyna Minta Al dan Andin Balik ke Rumah? Ikatan Cinta

- 26 Maret 2021, 16:33 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini: Mama Rosa Mau Makan Masakan Andin Lagi, Reyna Minta Al dan Andin Kembali ke Rumah?
Bocoran Ikatan Cinta malam ini: Mama Rosa Mau Makan Masakan Andin Lagi, Reyna Minta Al dan Andin Kembali ke Rumah? /Tangkap layar Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 26 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa selalu menolak melakukan apa pun yangs seharusnya ia lakukan, seperti minum obat, makan, dan lain-lain, kecuali jika yang memintanya Reyna.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Borneo FC: Jadwal Siaran Langsung, Link Live streaming, dan Prediksi di Piala Menpora

Mama Rosa mau makan karena Reyna, mau minum obat juga karena Reyna, mau keluar rumah untuk mencari udara segara juga karena Reyna.

Suatu ketika Kiki menyuguhkan sop untuk Mama Rosa, tetapi saat dicicipi, Mama Rosa tahu bahwa sop itu dari Andin. Kiki pun tak bisa berbohong.

Kiki kemudian menghubungi Andin dan mengatakan bahwa Mama Rosa tahu sop itu darinya sehingga tak mau memakannya. Andin pun pasrah.

Baca Juga: Rilis 8 April 2021, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi VIVO X60 Series: Punya Zeiss Optic hingga Chipset Tinggi

Bocoran Ikatan Cinta malam ini, 26 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x