Geram Dituding Plagiat, Young Lex Sindir Kpopers Fanatik dengan Rilis Single Plastic

- 15 Maret 2021, 16:40 WIB
Young Lex
Young Lex /Tangkapan Layar YouTube Young Lex

BERITA DIY - Minggu, 14 Maret 2021 rapper sekaligus youtuber Indonesia, Young Lex merilis single terbaru berjudul 'Plastik'. 

Rilisnya lagu ini menjadi buntut atas tudingan isu sebelumnya bahwa Young Lex melakukan plagiarisme.

Sebagaimana diketahui, video clip berjudul 'Raja Terakhir' yang dirilis pada 8 Maret 2021 lalu sempat menjadi viral hingga duduki posisi trending twitter lantaran dituding memplagiasi lagu milik Lay EXO 'Lit'. 

Setelah tudingan plagiat ini mencuat ke publik Young Lex sebenarnya sudah memberikan klarifikasi melalui instagram dan channel YouTube pribadinya.

Baca Juga: Penting Mengetahui Cara Menghitung Masa Subur Perempuan Biar Cepat Hamil

Tak terima terus-terusan diserang para fans fanatik Kpop hingga menyeret nama sang anak, Young Lex pun meluapkan kekesalanya melalui lagu baru ciptaanya tersebut.

Melalui lirik lagu 'Plastik' ini Young Lex blakblakan menyinggung para penggemar Kpop fanatik terutama yang masih di bawah umur.

Dalam penggalan liriknya dirinya juga menyisipkan pesan bagi para penggemar Kpop garis keras agar bijak dalam mengagumi idola dan tidak bersikap berlebihan.

"Ini bukan salah sang idola, terlalu terobsesi sampai gila. Boleh ngefans tapi jangan sampai nyembah, lebih tau Kpop dari pada Pancasila."

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x