Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 13 Maret 2021: Kebenaran Anting yang Andin Temukan

- 13 Maret 2021, 18:30 WIB
Link streaming Ikatan Cinta hari ini.
Link streaming Ikatan Cinta hari ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Sabtu 13 Maret 2021 di RCTI. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan Andin yang sedang bertemu Papa Surya di Coffee Shop baru Papa Surya bersama dengan Pak Thomas. Mereka berdua tampak asyik mengobrol.

Papa Surya menanyakan rencana liburan Andin dan Al. Andin pun bercerita bahwa ia dan Al berencana untuk berlibur ke Bogor.

Baca Juga: 10 Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami, Mudah dan Murah

Saat sedang asyik mengobrol tanpa sengaja tas Andin terjatuh begitu pula anting yang terdapat di dalam tas Andin. Saat Andin hendak mengambilnya Papa Surya pun membantu Andin.

Papa Surya mengambil anting yang terjatuh dan mengamatinya. Setelah melihat beberapa saat, Papa Surya mengatakan bahwa anting tersebut adalah anting milik Elsa.

Andin sedikit terkejut mendengar hal itu karena selama ini, Andin mengetahui bahwa anting itu adalah milik Mama Sarah. Setelah itu, Papa Surya menceritakan mengapa ia yakin itu adalah milik Elsa.

Baca Juga: 7 Camilan Sehat yang BIsa Dimakan Saat Malam dan Cocok untuk Diet

Papa Surya mengatakan bahwa waktu itu ia menemani Mama Sarah membeli anting tersebut untuk Elsa. Andin pun mulai bertanya-tanya mengapa selama ini Mama Sarah mengakui bahwa anting tersebut adalah miliknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x