Biadab! Tak Mau Bersekongkol, Elsa Seret Aldebaran ke Penjara? Ikatan Cinta Jum'at, 12 Maret 2021

- 12 Maret 2021, 12:05 WIB
Biadab! Tak Mau Bersekongkol, Elsa Seret Aldebaran ke Penjara? Ikatan Cinta Jum'at, 12 Maret 2021.*
Biadab! Tak Mau Bersekongkol, Elsa Seret Aldebaran ke Penjara? Ikatan Cinta Jum'at, 12 Maret 2021.* /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Jum'at 12 Maret 2021. Nino menghubungi Al untuk menanyakan keaslian bukti tes DNA Reyna. Nino curiga, Al memalsukan hasil tes DNA tersebut.

Malam ini berkisah tentang Nino yang melabrak Aldebaran karena sudah memalsukan hasil tes DNA Reyna. Hal ini akan menjadi semakin berat bagi Al, karena Andin sepertinya akan menguping pembicaraan Al dan Nino terkait hasil tes DNA Reyna.

Nino tentunya akan memaksa dan mengancam Aldebaran terkait hasil tes DNA Reyna yang dipalsukan olehnya. Bisa jadi, Nino akan menggugat Al ke pengadilan atau polisi terkait pemalsuan ini.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Data Internet Gratis dari Kemendikbud untuk Semua Operator

Namun, rasa sayang Al yang begitu dalam kepada Reyna membuat Al akan melakukan segala cara agar tak kehilangan Reyna.

Hal ini terlihat saat Al mengaakan pada Andin bahwa ia akan lakukan apapun demi mempertahankan rumah tangganya dan Reyna.

Kecurigaan dari Nino terhadap keaslian tes DNA Reyna muncul saat dia ingin mengembalikan sebuah amplop kepada seseorang di luar kedai kopi baru milik Papa Surya.

Belum sempat Nino memberikan amplop, orang tersebut berterima kasih kepada Rendy melalui telepon dan mengatakan soal uang transfer yang sudah masuk.

Ketika dilihat, ternyata amplop tersebut memiliki nama yang sama dengan hasil tes DNA Reyna. Di amplop tersebut tertulis Lembaga Tes DNA Hexagonal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah