Sinetron Ikatan Cinta Sesaat Lagi Tayang di RCTI, Saksikan Melalui Link Live Streaming Berikut

- 9 Maret 2021, 19:00 WIB
Link streaming Ikatan Cinta sesaat lagi.
Link streaming Ikatan Cinta sesaat lagi. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka akan tayang kembali di RCTI episode Selasa 9 Maret 2021. Saksikan melalui link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al menelpon Elsa setelah mendapatkan laporan dari Rendy bahwa Reyna hampir celaka saat sedang bersama dengan Elsa di Taman Senopati. Al mengancam Elsa untuk tidak melukai Reyna.

Pada saat yang bersamaan, Mama Sarah mengangkat telepon dari Michelle yang masuk ke ponsel Papa Surya. Michelle berniat mengobrol dengan Mama Sarah dan Papa Surya tentang kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Mudah dan Enak! Resep Cilok Bumbu Kacang beserta Cara Membuatnya

Akan tetapi karena Mama Sarah ingin melindungi Elsa, ia akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Michelle dan Angga sendiri dan tidak memberitahu Papa Surya bahwa Michelle telah menelpon.

Pada episode malam ini, Elsa akhirnya menemui Nino sementara Mama Sarah menemui Michelle dan Angga di kafe yang berbeda. Saat sedang bersama dengan Nino, Nino pergi ke toilet dan meninggalkan ponselnya.

Saat itulah Andin tiba-tiba menelpon Nino. Elsa mengangkat telepon tersebut dan menanyakan mengapa Andin masih menelpon Nino. Andin sedikit terkejut karena Elsa yang mengangkat telepon darinya.

Baca Juga: Resep Memasak Seblak Spesial dengan Toping Lengkap, Makanan Khas Tanah Sunda Olahan Kerupuk

Andin langsung menanyakan apa alasan Nino bertanya pada Reyna tentang anak bernama Nindy di panti asuhan. Al yang baru saja akan masu ke kamar, mengurungkan niatnya saat mendengar Andin sedang membahas soal Nino, Nindy dan Reyna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah