Gawat! Elsa Ngamuk ke Andin karena Rahasianya Terbongkar: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 9 Maret 2021

- 9 Maret 2021, 14:40 WIB
Elsa panik rahasianya akan segera terbongkar.
Elsa panik rahasianya akan segera terbongkar. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta episode 195 malam ini, 9 Maret 2021 pukul 19.30 WIB. Sinetron besutan RCTI ini sukses menjadi sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia dalam 15 tahun terakhir.

Alur cerita yang semakin seru, serta konflik yang dikemas begitu epic membuat sinetron ini banyak digemari dan ditunggu-tunggu jam tayanngnya.

Pada episode malam ini cerita akan semakin menarik dan menegangkan. Pasalnya rahasia bahwa Reyna adalah Nindy, anak Andin dengan Nino yang dianggap sudah meninggal akan segera terungkap.

Baca Juga: Mudah dan Enak! Resep Cilok Bumbu Kacang beserta Cara Membuatnya

Nino mulai menyelidiki mengenai Nindy melalui Reyna. Dirinya bertanya pada bocah 5 tahun tersebut apakah pernah mengenal Nindy saat Reyna masih di panti asuhan.

Seperti biasa, Reyna pun bercerita kepada Andin bahwa Nino menanyakan soal Nindy kepadanya.

Merasa bingung dengan motif Nino menanyakan perihal Nindy kepada Reyna serta pembahasan soal panti asuhan, Andin lantas mencoba meminta penjelasan kepada Nino.

Dirinya kemudian menelfon Nino namun sayang, bukannnya Nino, telfon dari Andin  justru diangkat oleh Elsa.

Elsa mulai tersulut karena merasa sang kaka masih terus menggangu suaminya. Andin mencoba menetralisir kemarahan Elsa dengan memberitahu maksud dan tujuannya menghubungi Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x