Terbongkar! Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Tudingan Perselingkuhan Andin Terpatahkan? Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 Maret 2021, 14:24 WIB
Bocoran Ikatan Cinta
Bocoran Ikatan Cinta /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk ditonton, seperti biasa, sinetron ini menghadirkan konflik yang membuat penontonnya penasaran.

Ikatan Cinta sudah melewati lebih dari 190 episode, dan selalu trending di media sosial Twitter sesuai dengan episode yang sedang tayang.

Kasus perceraian Nino dan Elsa akan tetap berlangsung jika Elsa tidak turuti syarat dari Nino. Elsa harus jujur kepada semua orang tentang anak Andin yang dititipkan ke panti asuhan.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Xl, Indosat, smartfren, dan Tri

Elsa setiap hari tidak bisa tidur karena setiap malam memikirkan hal tersebut. Elsa masih bersikukuh untuk tetap menutupi rahasia itu.

Mama Sarah khawatir kepada Elsa karena Mama Sarah takut Elsa jatuh sakit karena selalu memikirkan keputusan untuk jujur atau tidak.

Sementara itu keluarga Aldebaran dan Andin malah semakin membuat penonton Ikatan Cinta kesemsem karena banyak perilaku romantis yang ditunjukan oleh Al.

Andin sudah kembali ketika sempat hilang. Namun kondisi Andin belum pulih sepenuhnya. Al mengharuskan Andin untuk tetap istirahat dirumah.

Baca Juga: Terkuak! Papa Surya Pergoki Elsa dan Mama Sarah Saat Bicara Soal Reyna, Bocoran Ikatan Cinta Episode 196

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x