Sebentar Lagi Tayang! Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 8 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, berikut link live streamingnya.
Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, berikut link live streamingnya. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 8 Maret 2021 sesaat lagi akan tayang di RCTI. Tak Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang lebih awal, nantikan dan saksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al berhasil menemukan Andin setelah menolong seorang perempuan tuna rungu yang hidup sendirian di sebuah desa di Bandung.

Al menolong ibu yang diketahui bernama Iin saat ia sedang makan siang di sebuah warung dan ternyata Ibu Iin kekurangan uang untuk membayar makanan.

Baca Juga: Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami: Cepat, Sehat, dan Tanpa Obat

Dalam perjalanannya mencari Andin, Al kasihan melihat Ibu Iin. Al kemudian meminta izin Papa Surya untuk mengantarnya pulang. Papa Surya pun menyetujuinya.

Saat Al sudah mengantarkan Ibu Iin ke rumahnya dan akan pergi kembali mencari Andin, ia seperti mendengar suara Andin. Namun Al terus melanjutkan perjalanan.

Papa Surya yang melihat kegelisahan Al menanyakan apa yang terjadi. Al memiliki feeling yang kuat bahwa Andin mungkin ada di rumah itu. Al pun akhirnya memutar balik mobilnya.

Al menemukan kalung miliki Andin dan tak lama Andin keluar dari kamar dan menemukan Al. mereka berdua sangat senang akhirnya bisa bertemu kembali. Al menelpon ambulance karena punggung Andin sakit.

Baca Juga: Wajib Baca! Cara Tidur yang Sehat bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menetapkan Waktu Rutinitas Tidur

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x