Kakak Felicia Tissue Bongkar Perilaku Kaesang: Semua Perempuan Pantas Dihargai

- 8 Maret 2021, 13:15 WIB
Daryl kakak Felicia angkat bicara soal Kaesang yang meninggalkan adiknya begitu saja.
Daryl kakak Felicia angkat bicara soal Kaesang yang meninggalkan adiknya begitu saja. /Hasil tangkap layar YouTube/Felicia Tissue

BERITA DIY - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue jadi perbincangan publik beberapa hari terakhir. Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew akhirnya ikut membongkar perilaku Kaesang Pangarep yang disebut menghilang tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan.

Daryl Chew menyampaikan pernyataan soal Kaesang Pangarep melalui video berdurasi 7 menit 19 detik yang diunggah ke kanal YouTube Felicia Tissue.

Dirinya menyampaikan detail hubungan sang adik dengan putra Bungsu Presiden, sebelum Kaesang Pangarep tiba-tiba meninggalkan adiknya.

Baca Juga: Ali Ngabalin Beri Jawaban Tegas Soal Jokowi Dikaitkan dengan KLB Demokrat

Daryl mengatakan bahwa Kaesang ternyata sudah meminta restu keluarga Felicia Tissue berulang kali dan bahkan terakhir mengatakan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju.

"Laki-laki ini yang saya percayakan untuk menjaga adik saya telah berulang kali memina restu pada orangtua dan kakek nenek saya dan terakhir meminta adik saya menikahinya pada Desember 2020," kata Daryl dikutip BERITA DIY dalam kanal YouTube Felicia Tissue pada Minggu 7 Maret 2021.

Dalam video itu Daryl mengatakan bahwa Kaesang tiba-tiba menghilang pada Januari 2021. Menghilangnya Kaesang sontak membuat Felicia bingung dengan sikap kekasihnya.

Padahal, saat itu Felicia masih tetap percaya dan bahkan berdoa untuk Kaesang, meski dalam keadaan sakit hati dan terluka.

Baca Juga: Dana Program DP Rumah 0 Rupiah Anies Baswedan Dikorupsi, KPK Buru Tersangka

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x