Sedang Tayang Sinetron Ikatan Cinta Saat Ini di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming

- 5 Maret 2021, 19:52 WIB
Mama Rossa, Mirna, dan Reyna di sinetron Ikatan Cinta.
Mama Rossa, Mirna, dan Reyna di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 5 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini. 

Pada episode sebelumnya, saat Reyna sedang makan siang bersama dengan Mama Rosa dan Mirna ia tiba-tiba muntah. Reyna kemudian mengatakan bahwa ia merindukan mamanya, Andin. Dalam perjalanan pulang, akhirnya mama Rosa menelpon Al untuk menanyakan keadaan Andin.

Al pun mengatakan bahwa Andin belum sampai. Mama Rosa meminta Al segera mengabarinya jika Andin sudah sampai agar Reyna dapat berbicara dengan Andin. Tak lama setelah itu, Al mendapatkan kabar bahwa Andin hilang.

Baca Juga: Cara Mengurus Perceraian di Pengadilan Agama

Al pun segera mencari Andin ke Bandung berbekal lokasi ponsel Andin terakhir. Papa Surya pun memiliki firasat terjadi sesuatu dengan Andin. Maka ia pun juga menelpon Al. Al mengabarkan bahwa Andin hilang.
Setelah itu, Papa Surya pun memutuskan untuk membantu Al mencari Andin.

Sesampainyadi Bandung Al mencoba menanyakan kepada penduduk sekitar apakah pernah melihat Andin. Sayangnya mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat Andin.


Tak lama, Papa Surya juga sampai di lokasi tersebut. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpencar mencari Andin dan jika dalma satu jam Andin belum ditemukan mereka akan melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Cara Download Film Indonesia dan Film Asing di 3 Situs Legal Menonton Film: Ada Viu, Iflix, dan Netflix
Karena serius mencari Andin, Papa Surya pun sempat menabrak seorang anak kecil yang sedang memulung. Anak itu baik-baik saja dan pergi meninggalkan Papa Surya. Rupanya, anak kecil tersebut menemukan ponsel Andin dan memainkannya.


Bagaimana akhirnya Andin bisa ditemukan? Apa yang sebenarny terjadi pada Andin? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Jumat 5 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x