Wanita Idaman! Ririe Fairus Minta Netizen Stop Bully Nisa Sabyan dan Iyus: Saya Melepasnya Asal Dia Bahagia

- 4 Maret 2021, 14:36 WIB
Fire Fairy's ikhlas lepas sang mantan suami demi kebahagiannya.
Fire Fairy's ikhlas lepas sang mantan suami demi kebahagiannya. /Kolase foto Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus/Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus

BERITA DIY - Mantap berpisah dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus ungkap bahwa perpisahanya dengan sang mantan suami sudah menjadi keputusan keduanya.

Dilansir dari Instagram pribadi Ririe, dirinya mengungkapkan rasa terimakasih atas segala dukungan dan doa yang ditujukan kepadanya.

Namun, Ririe juga meminta agar pemberitaan mengenai isu perselingkuhan ini dihentikan. Dirinya juga meminta agar warganet berhenti menghujat NS (Nissa Sabyan) maupun Ayus.

Baca Juga: Kronologi Batalnya Pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo

"Stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," tulis Ririe pada InstaStory Rabu malam, 3 Maret 2021.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan fakta bahwa dirinya masih menghargai dan menyayangi Ayus.

"Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," Ungkap Ririe.

Sebagaimana diketahui, Ririe mengungkapkan bahwa dirinya dan Ayus berpisah secara baik-baik. Bahkan, keduanya pun masih menjalin hubungan baik untuk mengasuh anak-anak mereka.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," sambung Ririe.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x