Cara Ikut Perang Instagram dan Link Live Streaming Indonesia Giveaway Episode 103 Hari Ini Kamis 4 Maret 2021

- 4 Maret 2021, 21:30 WIB
Cara ikut perang Instagram di acara Indonesia Giveaway Episode 103 di Trans7 Hari Ini, Kamis, 4 Maret 2021.
Cara ikut perang Instagram di acara Indonesia Giveaway Episode 103 di Trans7 Hari Ini, Kamis, 4 Maret 2021. /Tangkap layar instagram.com/@indonesiagiveaway_trans7

BERITA DIY-Tayangan Indonesia Giveaway akan kembali hadir hari ini, Kamis, 4 Maret 2021 pukul 22:15 WIB, yang dapat disaksikan secara langsung di Trans7 atau melalui link llive streaming yang akan disematkan di akhir artikel.

Pemirsa dapat ikut beberapa tantangan seperti perang SMS, WA, dan Instagram di Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 4 Maret 2021, dan berkesempatan mendapat hadiah berupa uang tunai, motor, hingga mobil.

Perang WA dan Instagram dapat pemirsa ikuti sejak awal penayangan Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Hari Ini 4 Maret, Ada di Enam Lokasi Berikut

Bagi pemirsa yang ingin ikut perang WA, dapat mengirimkan format seperti “Indonesia Giveaway Episode 103”, atau menjawab pertanyaan yang dibacakan Baim Wong sejak menit pertama acara ini berlangsung.

Selanjutnya, cara ikut perang Instagram di Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 4 Maret 2021 cukup mudah, yaitu posting foto di Instagram dengan latar sedang menonton acara Indonesia Giveaway, jangan lupa sertakan caption sesuai pertanyaan yang dibacakan Baim Wong.

Sedangkan untuk perang SMS dapat diikuti tepat setelah segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG. Paula akan membacakan pertanyaan, dan nomor yang dipakai untuk mengirimkan jawaban SMS secara cepat.

Lima tercepat dan terbenar dalam perang SMS berpeluang mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Baca Juga: Program Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tayang Malam Ini, Saksikan Jadwal Acara TV SCTV Kamis 4 Maret 2021

Pemirsa yang ingin ikut acara Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Kamis, 4 Maret 2021, dapat menyaksikan langsung di tayangan TV Trans7 atau link live streaming berikut ini:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x