Cara Atasi Verifikasi Email yang Tidak Muncul saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id

- 4 Maret 2021, 05:00 WIB
Cara mengatasi verifikasi email yang tidak muncul saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id
Cara mengatasi verifikasi email yang tidak muncul saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id /prakerja.go.id.

BERITA DIY - Cara untuk mengatasi verifikasi email yang tidak muncul saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id sangat mudah.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id dibuka hari ini, Kamis, 4 Maret 2021.

Salah satu kendala yang sering dihadapi pelamar saat daftar adalah verifikasi email yang tidak muncul.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ferdinand Hutahaean Berbela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat Supreme Airlines

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Pemain Film Kiamat Sudah Dekat Asmiar Yahya Wafat

Hal ini sangat mengganggu karena akan membuat proses pendaftaran terlalu lama dan terancam gagal mendaftar atau gagal lolos seleksi.

Padahal cara untuk mendaftar Kartu Prakerja ini harus menggunakan email yang didaftarkan di akun dan sudah terverifikasi.

Berikut ini Berita DIY rangkumkan tips atau solusi mengatasi verifikasi email yang tidak muncul saat hendak mendaftar Kartu Prakerja agar lolos seleksi:

1. Pertama, buka email terlebih dahulu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x