Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Rabu, 3 Maret 2021: ADU KUAT DI DEMOKRAT

- 3 Maret 2021, 21:20 WIB
Link live streaming Mata Najwa malam ini.
Link live streaming Mata Najwa malam ini. /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY - Program televisi unggulan Trans7 yang banyak ditunggu, Mata Najwa akan tayang malam ini, Rabu, 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB di dan dapat disaksikan  melalui layanan live streaming yang tersemat di akhir artikel. 

Najwa Shihab, sebagai tuan rumah acara Mata Najwa kembali hadir mengupas tuntas isu-isu hangat yang tengah menjadi sorotan.

Pada acara Mata Najwa malam ini, akan membahas soal bara konflik ditubuh Partai Demokrat yang tak kunjung padam.

Baca Juga: Kabar Duka dari Presenter Kuis Siapa Berani, Alya Rohali Berduka Cita atas Wafatnya Rina Gunawan

Seperti diketahui, upaya kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum dan konflik internal lainya membuat Susilo bambang Yudhoyono (SBY) sampai harus turun tangan.  

Mengangkat tema "Adu Kuat di Demokrat", Najwa Shihab akan membahas tuntas mengenai konflik yang hingga kini masih terus bergulir.

Saksikan selengkapnya dalam tayangan Mata Najwa untuk episode malam hari ini, Rabu, 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, yang dapat pemirsa saksikan melalui channel TV Trans7 maupun melalui layanan link live streaming berikut:

Link Streaming Mata Najwa Rabu, 3 Maret 2021 (Klik disini)

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x