Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id yang Dibuka Hari Ini, Penuhi Syarat Berikut

- 4 Maret 2021, 06:30 WIB
Status pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 12 yang belum lolos. Pemerintah pastikan akan kembali membuka Prakerja Gelombang 13, kapan? Siapkan diri dulu.
Status pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 12 yang belum lolos. Pemerintah pastikan akan kembali membuka Prakerja Gelombang 13, kapan? Siapkan diri dulu. /

BERITA DIY - Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 bakal dibuka hari ini. Hal itu diungkapkan oleh manajemen pengelola program tersebut.

Berdasarkan informasi terkini Project Management Officer (PMO) Kartu Prakerja, program tersebut bakal dibuka pada Kamis, 4 Maret 2021, pukul 12.00 WIB.

“Gelombang 13 akan dibuka 4 Maret, jam 12.00 WIB,” kata Head of Communications PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Fix! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Besok Siang, Login www.prakerja.go.id! Ini Panduannya

Pada Kartu Prakerja Gelombang 13, rencananya kuota yang akan dibuka yaitu 600 ribu peserta. Kuota tersebut sama dengan Kartu Prakerja Gelombang 12.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: No Tipu-tipu! BLT PKH Anak Sekolah Rp 2 Juta per Siswa SD hingga SMA Cair di Februari 2021, Ini Cara Dapatnya

Syarat untuk mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Berikut cara untuk daftar program Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x