Tips Ikut Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di ww.prakerja.go.id

- 4 Maret 2021, 06:00 WIB
Tips Ikut Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di ww.prakerja.go.id
Tips Ikut Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di ww.prakerja.go.id /prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Salah satu tahapan saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id yang harus dijalani adalah mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Ada beberapa hal yang perlu dipahami agar bisa mnegikuti tes ini dengan baik sehingga bisa lolos seleksi saat daftar Kartu Prakerja.

Dikutip Berita DIY dari laman resmi Prakerja, pendaftar harus mengikuti Tes Motivasi & Kemampuan Dasar pada situs resmi Kartu Prakerja untuk memenuhi keseluruhan proses pendaftaran.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ferdinand Hutahaean Berbela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat Supreme Airlines

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Pemain Film Kiamat Sudah Dekat Asmiar Yahya Wafat

Tes ini mempengaruhi kelolosan pendaftar. Tes merupakan salah satu komponen yang wajib diikuti untuk mendaftar dan mendapatkan manfaat Kartu Prakerja.

Tes Motivasi & Kemampuan Dasar berdurasi maksimal 25 menit. Pendaftar bisa menggunakan alat bantu (kertas, pensil/pulpen) untuk menyelesaikan soal tes.

Seleksi Gelombang mempengaruhi kelolosan pendaftar karena setiap seleksi Gelombang mempunyai periode tertentu dan kuota. Pada saat pendaftar melakukan proses pendaftaran, jangan lupa untuk segera ikut seleksi Gelombang agar tidak ketinggalan kuota.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x