Dikabarkan Merapat ke Barcelona, Arteta: Saya Sudah Bahagia di Arsenal

- 3 Maret 2021, 20:16 WIB
Mikel Arteta
Mikel Arteta /Instagram.com/@mikelarteta/

BERITA DIY - Pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta, santer diberitakan akan dipinang oleh klub asal Katalunya, Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

Namun, respons yang mengagetkan justru datang dari Arteta. Ia tampak tak begitu antusias mendengar rumor tersebut. Sebaliknya, Arteta malah mengatakan sudah betah bersama Meriam London.

"Hari ini dan besok saya adalah pelatih Arsenal dan saya sangat menikmatinya. Dan saya ingin melakukan yang lebih baik dari apa yang telah kami lakukan sejauh ini," kata pelatih asal Spanyol ini seperti dikutip ANTARA, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Kudeta Myanmar: Militer vs Kubu Suu Kyi Berebut Kursi Dubes PBB

Pernyataannya itu seperti berusaha meredam kabar burung yang belakangan santer mewarnai jagat berita bola dunia. Arteta seperti tak ingin pindah dari London.

Meskipun besar dan tumbuh sebagai pemain di klub Katalan, Arteta mengatakan akan tetap fokus bersama The Gunners. Ia tak ingin buru-buru bahagia mendengar rumor tersebut.

"Jelas saya dibesarkan di sana sebagai pemain dan akan selalu ada hubungan. Namun, saya sepenuhnya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan di sini, yang banyak harus kami lakukan, dan saya sangat menikmatinya," katanya lagi.

Seperti diberitakan media-media Katalan, nama Mikel Arteta masuk ke dalam opsi Joan Laporta, salah satu kandidat calon presiden Barcelona, untuk mengasuh Barcelona menggantikan posisi Ronald Koeman.***

Editor: Adestu Arianto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x